Sekda Ciamis Terima Callsign Kehormatan Orari

ciamiszone.id :

CIAMIS,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Dr H Andang Firman Triyadi, MT secara resmi menerima callsign kehormatan Orari tingkat penggalang YF1FIR yang diserahkan langsung oleh Ketua Orari Lokal Kabupaten Ciamis, Budi Lukmansyah -YB1BBT mewakili Ketua Orda Jabar, di ruang Sekda Ciamis, Kamis (29/08/2024).

Selain megucapkan terimakasih kepada Orari dengan anggota kehormatan yang diterimanya, Andang juga sangat mengapresiasi Orari Lokal Kabupaten Ciamis yang sudah menjalankan program kegiatannya selama ini, termasuk setiap  menjelang Hari Jadi Kabupaten Ciamis.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari Orari, semoga keberadaan saya di Orari bisa memberikan dampak positif dalam perkembangan Orari di Ciamis. Kemarin juga saya rasakan, Orari dengan kegiatannya bisa mempromosikan destinasi wisata melalui Special Event Station Hari Jadi Ciamis, kebetulan saya sendiri yang membuka acara tersebut. Diharapkan Orari semakin berkembang sebagai organisasi yang semakin solid dan berperan dalam perkembangan Kabupaten Ciamis,” katanya.

Sekda juga mengingatkan, sebagai organisasi yang diakui dan diatur oleh pemerintah agar mentaati rambu-rambu atau aturan yang sudah ditetapkan, jangan sampai menyalahi aturan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sementara Ketua Orari Lokal Kabupaten Ciamis, Budi Lukmasyah -  YB1BBT didampingi Sekretaris Orlok, Yun Gunawan -YC1EQA, Bendahara Orlok, H Endang Ahdiat -YC1EQO dan Ketua DPP Orlok, Iwan Setiawan -YC1PIO mengucapkan, selamat bergabung di Orari Lokal Kabupaten Ciamis, atas nama Ketua Orda Jabar pihaknya hanya menyampaikan callsign kehormatan.

“Kami pengurus Lokal Kabupaten Ciamis atas nama Ketua Orda Jabar menyampaikan Callsign Kehormatan ini, sesuai AD ART setiap orang atau pejabat pemerintah yang memberikan dukungan serta support terhadap kegiatan Orari berhak atas Callsig Kehormatan,” jelasnya.

Diakuinya, sebelumnya Callsign Kehormatan Sekda diberikan kepada Dr. H Tatang, M.Pd yang menyandang callsign YG1HTC mengingat memasuki masa pensiun, maka penggantinya berhak menerima callsign kehormatan yang berlaku selama dirinya manjabat.

Dijelaskan Budi, dengan bergabungnya Sekda Ciamis di Orari Lokal Kabupaten Ciamis diharapkan kedepannya lebih meperterat lagi hubungan Orari dengan pemerintah. Koordinasi, kolaborasi dan sinergitas terus terjaga dalam membangun Orari dan Pemkab Ciamis lebih maju lagi dalam pelayanan kepada masyarakat. (Eda)*


Post a Comment

0 Comments