PP Dukung HY, HY Menang Ciamis Gemilang

ciamiszone.id :

CIAMIS,- Ormas Pemuda Pancasila (PP) secara terbuka dalam silaturahmi akbar mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Herdiat-Yana (HY) untuk bertarung di Pilkada Ciamis 2024 dan memenangkannya kembali memimpin selama lima tahun mendatang.

Ketua MPC PP Kabupaten Ciamis, H Dani Hendraningrat, SH mengatakan, kita harus bangga karena calon pemimpin Ciamis adalah anggota Kehormatan PP, beliau adalah Ketua Dewan Pakar PP Kabupaten Ciamis yang sah tertera di SK periode 2023-2027.

“Oleh karena itu dengan seleruh kebulatan tekad, segenap nafas perjuangan dengan ini kami sepakat Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis menyatakan mendukung dr. H. Herdiat Sunarya dan H. Yana D Putra sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis pada Pilkada mendatang. HY menang Ciamis Gemilang,” tegasnya, Sabtu (10/08/2024).

Menurut H Dany, menjelang kontestasi politik daerah atau Pilkada di Kabupaten Ciamis, sudah jadi kewajiban kita semua untuk turut serta, mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi tersebut sebagai bentuk dari pengamalan sila keempat Pancasila.

“Adalah sah dan tidak mencederai nilai-nilai luhur bangsa, tidak bertentangan dengan hukum, tidak menyalahi AD/ART organisasi, jika Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis dan seluruh kadernya memutuskan untuk mendukung salah satu calon terbaik dari yang terbaik yang ada saat ini, yang bakal memimpin Ciamis untuk 5 tahun ke depan,” jelasnya.

Diakuinya, sepanjang sejarah sejak PP didirikanya oleh Jenderal Besar Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959 semata hanya demi membantu pemerintah dalam mempertahankan, memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan dengan nilai nilai pengabdian, ketulusan dan keikhlasan.

“Hal ini menegaskan bahwa Pemuda Pancasila senantiasa menempatkan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan lainya,” tegasnya.

Dijelaskan, setiap tindak arah kebijakan pimpinan Pemuda Pancasila disemua tingkatan haruslah mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang menjadi pedoman langkah kita semua dalam berkehidupan sosial, berbangsa dan bernegara.

Sementara Herdiat usai menghadiri deklarasi mengakui, pihaknya bersyukur karena dengan dukungan PP hari ini bagiakan mendapat tambahan suplemen yang luar biasa, sehingga semakin dekat mencapai kemenangan.

“Dengan dukungan PP, maka suara HY semakin banyak dan semakin kuat,” tegasnya. (Eda/Nank)*


Post a Comment

0 Comments